Rabu, 13 Februari 2013

Pengalaman di sekolah.

pada saat saat saya bersekolah di SD 35  saya berkenlan dengan teman saya, setelah itu mereka pun banyak yang mengenal saya, lalu saya banyak teman, dan saya pun bermain dengan mereka pada pada saat istirahat sekolah.   setelah saya kelas 6 SD saya menghadapi Ujian akhir dan saya mendapatkan nilai yang tidak buruk.


Lalu pada saat saya Di SMP saya banyak mendapatkan musibah yaitu, jalan buruk dan banyak teman - teman saya yang kurang bagus, ' saya mempunyai teman yang sangat baik dengan saya. Setelah saya kelas 3 SMP saya sangat takut karena ujian Akhir itu, dan saya pun mendapat kan nilai yang cukup bagus ,


Dan di saat tamat saya mencoba tes di SMKN2 dan alangka senang nya saya lulus di SMK itu, saat masuk saya menghadapi yaitu MOS, dan setelah saya selesai saya menganmbil jurusan yaitu Multimedia, dan saya duduk dengan Elnisa, memang saat bertemu dia saya cuek, dan pendiam.


Itu lah Cerita Ku apa cerita mu ??

 

 

 

 



Pengalamanku selama bersekolah :

Baiklah pada kesempatan kali ini saya "Elnisa" akan menceritakan sedikit cerita pengalaman saya selama bersekolah di SD, SMP dan SMK J

Dahulu sewaktu masih kecil, sekitar berumur 4 tahun saya sangat-sangat ingin bersekolah, karena melihat banyak anak-anak yang sudah bersekolah sepertinya sangat enak karena bisa memiliki banyak teman. Lalu, tak lama kemudian orang tua memasukkan saya ke salah satu Bimbingan Belajar  yang ada Thehok namanya Puri Indah. Saya tidak masuk TK tetapi hanya mengikuti bimbel saja.
               Satahun kemudian, selepas mengikuti bimbel di puri indah, orang tua saya memasukkan saya ke Sekolah Dasar negeri 02 di Thehok, pertama-tama bersekolah di SD saya sangat senang karena mempunyai banyak teman baru dan mendapat uang jajan, tetapi lama kelamaan saya menjadi malas untuk sekolah dan pengen main dirumah saja. Tetapi ibu saya menasehati kalau tidak sekolah nanti jadi orang yang bodoh dan nanti kalau saya rajin sekolah uang jajan nya di tambah, lalu saya pun menjadi semangat untuk sekolah. Tak lama kemudian tibalah saatnya penerimaan rapor, saya sangat cemas karena takut nilainya ada yang merah. Tetapi rupanya nilai saya saat di SD tidak mengecewakan dan cukup bagus, saya juga berhasil masuk 10 besar. Itu membuat saya sangat senang. Tetapi hanya 2 tahun saya bersekolah di S.D N 02, pada kenaikan kelas 3 saya di pindahkan ke S.D N 118 Jambi Timur karena letaknya lebih dekat dengan rumah. Awal dipindahkan ke SD itu saya merasa sangat takut karena belum punya teman disana. Tapi lama kelamaan saya mulai beradaptasi dengan lingkungan disana, dan banyak mendapatkan teman baru, saya pun juga berhasil masuk 3 besar saat penerimaan rapor.
               6 tahun saya lalui masa-masa sekolah saya di SD, tak terasa rupanya saya telah lulus sekolah dasar dan kemudian melanjutkannya di jenjang SMP. Saya masuk di SMP Negeri 15 Kota Jambi, saya sangat senang karena bisa bertemu dengan teman-teman baru lagi. Di SMP saya tidak memikirkan hal-hal lain melainkan hanya belajar dan belajar, alhasil nilai saya di SMP cukup memuaskan dan selama 3 tahun saya tidak pernah keluar dari 3 besar J . Tak terasa 3 tahun kemudian saya sudah lulus dari SMP 15, saya sangat senang sekaligus sedih juga karena harus berpisah dengan teman-teman SMP.
               Kemudian saya melanjutkan sekolah saya ke jenjang yang lebih tinggi yakni SMK, saya mengikuti tes masuk di SMK Negeri 2 Kota jambi dan Alhamdulilah saya berhasil masuk kesekolah ini dengan murni. Saya sangat senang kerena bisa masuk ke sekolah yang memang sudah saya incar dari dulu. Di SMK N 2 saya masuk ke jurusan Multimedia 1, jurusan multimedia memang saya senangi dari awal. Pada hari-hari pertama sekolah di SMK saya cukup kesulitan karena belum terlalu dekat dengan teman-teman sekelas. Tapi tidak lama kemudian kami sekalas, sekarang sudah cukup akrab. Tak terasa hampir 6 bulan saya belajar di X M 1 dan sebentar lagi akan menerima rapor. Saya sangat gugup saat penerimaan rapor kemarin, tetapi rupanya saya berhasil mendapatkan rangking 2 dikelas, saya sangat senang. Tetapi saya agak sedih juga karena ada nilai saya yang belum tuntas, sehingga rapor saya belum dibagikan
Sekianlah Cerita Tentang Pengalaman bersekolah saya yang dapat saya barikan, mohon maaf jika ada kesalahan kata.
Terima Kasih J

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar